Musyawarah Daerah IAKMI DKI Jakarta Tahun 2019

By | November 25, 2019

Sehubungan telah berakhirnya kepengurusan IAKMI DKI Jakarta periode 2016/2019, panitia pengurus IAKMI DKI Jakarta mengadakan kegiatan Musyawarah Daerah IAKMI DKI Jakarta tahun 2019. Acara tersebut berlangsung pada hari Jumat, 22 November 2019 yang bertempat di Ruang Teater 2 FKK UMJ. Acara tersebut dihadiri setidaknya 40 orang yang berasal dari berbagai undangan seperti pengurus IAKMI DKI Jakarta, Anggota IAKMI DKI Jakarta, Kepala Program Studi Kesmas se-Jakarta, serta mahasiswa dari Pergerakan Anggota Muda IAKMI (PAMI) Jakarta Raya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Mustakim, S.K.M., M.K.M. selaku perwakilan dari Pengurus Pusat IAKMI. Selain itu, Ibu Dr. Andriyani selaku Dekan FKM UMJ juga menyempatkan hadir dan memberikan sambutannya dalam acara tersebut sebagai perwakilan tuan rumah Musda IAKMI DKI Jakarta tahun 2019 ini.

Adapun agenda dari acara tersebut, yaitu Sidang organisasi yang terdiri dari pemilihan presidium tetap, pembahasan tata tertib, pemaparan laporan pertanggungjawaban kepengurusan IAKMI DKI Jakarta periode 2016/2019, pemilihan ketua IAKMI DKI Jakarta periode 2019/2022, dan diakhiri dengan rencana tindak lanjut serta penutup.

Dari hasil pemilihan ketua IAKMI DKI Jakarta yang dipimpin oleh presidium tetap, yakni Bapak Cary Greant, S.K.M. selaku presidium 1, Farandi Agesti Ramadhan, S.K.M. selaku presidium 2, dan Nazarwin Saputra, S.Kep, M.Kes selaku presidium 3. Didapatkan hasil bahwa secara aklamasi terpilih kembali Bapak Baequni, S.K.M., M.Kes., PhD sebagai ketua IAKMI DKI Jakarta 2019/2022. Dengan terpilihnya lagi sebagai ketua, Bapak Baequni berharap IAKMI DKI Jakarta bisa terus berkembang, maju, dan aktif dalam mengupayakan hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat serta akan melanjutkan perjuangan dari periode sebelumnya agar bisa tertuntaskan.

Untuk melihat Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan IAKMI DKI Jakarta periode 2016/2019 dapat mengunduh di link di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *